Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pegawai Direktorat Telekomunikasi


Pada tanggal 19 Mei 2023 Direktorat Telekomunikasi mengadakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Pegawai bertempat di Taman Budaya Sentul City Bogor Jawa Barat, yang diikuti oleh seluruh pegawai di Direktorat Telekomunikasi, sebagai upaya peningkatan sumberdaya pegawai Direktorat Telekomunikasi.
Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pegawai bertujuan untuk meningkatkan motivasi, kinerja dan kerja sama antar pegawai serta membangun tim kerja yang solid dan kolaboratif untuk mewujudkan program kerja yang telah ditetapkan.

Kegiatan dibuka oleh Ibu Aju Widya Sari selaku Direktur Telekomunikasi yang dalam arahannya menyampaikan bahwa semua pegawai Direktorat Telekomunikasi perlu mewujudkan tim kerja yang solid untuk menghadapi semua tugas pekerjaan dengan segala permasalahan dan tantangan yang ada. Kegiatan peningkatan kapasitas pegawai ini dikemas dalam bentuk permainan kelompok sebagai simulasi dalam menghadapi pekerjaan sehari-hari melalui perencanaan, penetuan strategi yang tepat, pemecahan masalah, serta antisipasi terhadap kemungkinan yang akan terjadi.

Plt. Sekretaris Direktorat Penyelenggaraan Pos dan Informatika melalui sambutan yang dibacakan pada pembukaan kegiatan menekankan perlunya peningkatan  profesionalisme sumberdaya manusia, yang dapat dilakukan melalui mekanisme peningkatan motivasi kerja dengan melaksanakan program-program yang meliputi team building, capacity building, konseling, dan peningkatan kapasitas seperti pelatihan, workshop dan pendidikan.

Pada puncak acara dilakukan penganugerahan dan pemberian sertifikat kepada pegawai teladan tahun 2023 (6 orang), petugas pelayanan publik terbaik (3 orang) dan tim permainan terbaik (masing-masing kategori kelompok pria dan kelompok wanita).

Pegawai Teladan Kategori PNS Direktorat Telekomunikasi Tahun 2023:

1. Irma Handayani

2. Muh. Ridwan Rauf

3. Suhartono

Pegawai Teladan Kategori PPNPN Direktorat Telekomunikasi Tahun 2023:

1. Dyah Kartika Sari

2. Yusri Ammay

3. Siti Maysarah

Petugas Pelayanan Perizinan Terbaik Direktorat Telekomunikasi Tahun 2023

Terbaik I : Mega Shatila

Terbaik II : Ruri Anindita Hapsari

Terbaik III : Arif Inela Putra

Baca Berita Lainnya