Direktorat Telekomunikasi Raih Penghargaan Initiator Pembangun Zona Integritas Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2023


Direktorat Telekomunikasi berhasil mendapatkan penghargaan Initiator Pembangun Zona Integritas Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2023. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria, serta Sekretaris Jenderal, Mira Tayyiba, dan Inspektur Jenderal, Dr. Arief Tri Hardiyanto, di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT) Tapos, pada Selasa (20 Februari 2024).

Penghargaan sebagai Initiator Pembangun Zona Integritas Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2023 merupakan wujud keseriusan Direktorat Telekomunikasi untuk berkomitmen mewujudkan WBK dan WBBM dalam membangun Zona Integritas.
 


“Selanjutnya Kementerian Komunikasi dan Informatika akan membangun budaya kerja yang berlandaskan growth mindset, berkomitmen dalam perbaikan, serta memberikan kontribusi kepada Indonesia sebagai upaya peningkatan pembangunan Zona Integritas” ungkap Mira Tayyiba.
Pada Penghujung Acara Nezar Patria menargetkan 70% unit kerja di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika dapat memperoleh predikat Zona Integritas.
 

Baca Berita Lainnya